Right Button

test
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MATA TINTA NUSANTARA

DPD Partai Demokrat Sumbar Gelar Rakorda, Bahas Strategi 2024

Sumbar | MTN -- Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Demokrat Sumbar Gelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda)" Bahas Strategi Pemilu 2024 dengan tema "Strategi dan kordinasi" program kerja dalam menghadapi pemilu 2024, diadakan di Hotel Kryat Kota Padang, 26/12/22.

Ketua DPD SumbarIr.Mulyadi menyampaikan kepada awak media, bahwa Rakorda ( Rapat Koordinasi) yang dilaksanakan pada hari ini untuk memastikan mesin partai ini sudah siap berjalan karena jangan sampai di tengah perjalanan tidak sempurna. Jadi saya sampaikan keseluruh ketua sampai fraksi nanti mulai dari ketuanya sampai anggota Fraksi betul-betul sudah siap menghadapi pemilu 2024 nanti, karena kita punya target tidak mungkin kita memberikan target sementara kita tidak melakukan pengecekan terhadap kesiapan kita untuk mencapai target baik itu target secara organisasi dan kesiapan pengurus maupun kesiapan dari caleg-caleg yang akan ikut maju di DPR RI DPRD provinsi.

Lebih lanjut kata Mulyadi, kita harus melihat sebagai satu kesatuan yang tidak boleh dipisahkan sehingga nanti kalau itu sudah kita anggap siap, maka kita melanjutkan strategi atau rencana berikutnya jadi ini adalah untuk memastikan target-target yang disampaikan oleh kabupaten kota kepada saya. Dan kita akan cek langsung sekarang bagaimana persiapan siapa caleg yang akan koordinasikan seluruhnya, sehingga kita betul-betul bisa melangkah ke tahap yang lebih maju lagi, jelas Mulyadi.

Untuk provinsi yang sekarang menduduki 10 kursi , kita akan target kan menjadi 13 kursi minimalnya, dengan 13 kursi kita bisa menjadi pimpinan DPRD. Insyallah kalau kita dapat 13 kursi kita bisa menjadi ketua DPRD

kursi untuk DPR RI kita belum bisa menyampaikan karena kita masih melakukan pemetaan, dan kita tidak bisa menyampaikan secara asumsi, kita akan survei kemudian dari Survei itu kita akan analisa dan baru kita siapkan targetnya.

Semoga kedepannya tentu lebih baik dari yang ada sekarang apakah itu target yang rasional atau tidak, itu tergantung dari fakta yang ada terutama dalam survei yang akan kita lakukan bulan Januari, harapannya.( Bunga)


Posting Komentar

0 Komentar